Registrasi Peserta Pendengar SAK 2019

0
199

Rekan-rekan,

Sekolah Agraria Kritis (SAK) 2019 akan segera dimulai dalam waktu dekat. Kegiatan yang digelar atas kerja sama antara Agrarian Resources Center (ARC) dan Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Padjadjaran (Unpad) ini akan dibuka dengan simposium internasional. Simposium bertema “Sustainable Agriculture in The Midst of Current Agrarian Change” itu akan digelar di Bale Sawala Unpad, Jatinangor, Selasa, 18 November 2019.

Sehari setelah simposium internasional, kegiatan akan dilanjut dengan kelas intensif selama sepuluh hari. Informasi lengkap (termasuk kurikulum) kelas intensif dapat Anda lihat di sini.

Sejumlah pakar akan hadir sebagai narasumber dan pemateri dalam dua mata acara di atas. Di antara para pakar tersebut adalah Prof. Ben White (Institute of Social Studies, Belanda), Prof. Kosuke Mizuno (Center for Southeast Asian Studies, Jepang), Prof. John McCarthy (Australia National University, Australia), Prof. Endriatmo Soetarto (Institut Pertanian Bogor), Prof. Ganjar Kurnia (Universitas Padjadjaran, Bandung), dan Dianto Bachriadi, Ph.D (Agrarian Resources Center, Bandung).

Kami membuka kesempatan bagi rekan-rekan yang berminat mengikuti acara-acara di atas, khususnya kelas intensif sepuluh hari. Silakan mendaftar dengan cara mengisi formulir yang bisa diunduh di sini, lalu kirim formulir yang telah diisi ke sekolahagraria.arc@gmail.com dengan subjek email “Peserta Pendengar SAK 2019”.

Sebagai informasi tambahan, kuota peserta pendengar terbatas hanya untuk lima orang pendaftar pertama. Tenggat pendaftaran adalah 12 November 2019.

Terima kasih.

Salam,

Panitia Sekolah Agraria Kritis 2019