Sekolah Agraria Kritis (SAK) 2019

0
723

Perubahan Agraria Abad 21 dan ‘Sawit Rakyat’ Berkelanjutan di Indonesia (Agrarian Transformation of the 21st Century and Sustainable People-based Palm Oil in Indonesia)

Agrarian Resources Center (ARC) bersama Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran (Faperta UNPAD) – dengan dukungan Yayasan KEHATI (Indonesian Biodiversity Conservation Trust Fund) – menyelenggarakan Sekolah Agraria Kritis (SAK) 2019 untuk dimanfaatkan oleh para peneliti, aktivis dan mahasiswa sebagai tempat mempelajari, membahas dan meneliti perubahan-perubahan agraria masa kini dan keberadaan ‘petani/pekebun sawit rakyat’ di tengah arus perubahan tersebut. SAK 2019 mengkombinasi kursus singkat yang intensif (intensive short-course) dan kerja penelitian. Peserta terpilih akan diarahkan untuk menghasilkan tulisan ilmiah yang akan dipublikasi secara internasional.

Keterangan mengenai struktur pelaksanaan, kepesertaan, skema pembiayaan, tanggal-tanggal penting, serta keterangan lebih lanjut lainnya tentang SAK 2019, dapat Anda lihat dan unduh di sini.