Undangan Diskusi “Catatan Lapangan dari Taiwan: Cerita dan Kolaborasi Seni Bersama Pekerja Migran Indonesia”

0
57

Trans/Voices Project adalah program residensi berdasarkan riset tentang persoalan pekerja migran Indonesia di Taiwan. Project ini mencoba menggali suara pluralistik yang ditutupi oleh sistem kekuasaan dan realitas sosial-politik tentang kehidupan pekerja migran saat ini.

Project ini bekerja sama dengan komunitas video Sunday Screen, penulis Ratu Selvi Agnesia , dan seniman seni rupa Deden Bulqini dari Indonesia, untuk melakukan proyek residensi di Taiwan selama 1-4 bulan. Mereka melakukan kerja lapangan lewat berbagai metode dan kolaborasi dengan para pekerja migran Indonesia secara langsung. Lewat proses ini mereka mencoba membahas isu-isu transnasional, migrasi, dan perburuhan, dengan metode workshop artistik seperti video partisipasi, literasi, penelitian etnografi, dan seni multimedia.

Di acara diskusi “Catatan Lapangan dari Taiwan: Cerita dan Kolaborasi Seni Bersama Pekerja Migran Indonesia”, Sunday Screen dan Ratu Selvi Agnesia akan berbagi pengalaman dan hasil residensi mereka. Karenanya kami mengundang kawan-kawan untuk hadir dan berdiskusi bersama. Adapun acaranya akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 26 Oktober 2019
Tempat: Perpustakaan Agrarian Resources Center (ARC), Jl Ski Air No. 20, Arcamanik, Bandung
Waktu: 15.00 WIB – Selesai

Demikian undangan kami buat dan kami mohon kehadiran dari kawan-kawan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Tim Trans/ Voices Project

*Konfirmasi kehadiran, silakan hubungi ARC di (022) 723 7799 atau +62 895-3765-58210 (WA)