Bedah Buku “GWR Jali Merah”

0
234

“Dunia boleh berubah, tentu saja demikian. Namun perubahan itu tidak mesti membuat kita tercabut dari akar jati diri sendiri. Door de zee op te zoeken, is de river trouw aan haar bron . Dengan mengalir ke lautan, sungai itu setia kepada sumbernya. Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah!”

Itulah sekelumit kutipan dari isi buku GWR Jali Merah; Dari Berbagai Tuturan Biografis Gunawan Wiradi, sebuah buku yang ditulis Surya Saluang.

Agrarian Resources Center (ARC) bersama AKATIGA, akan meluncurkan sekaligus membedah GWR Jali Merah. Bersama Surya Saluang (penulis), Gunawan Wiradi (Sayogjo Institute), dan Benjamin White (Institute of Social Studies) sebagai pembicara, acara itu akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2019, jam 17.00 WIB-selesai, di Sekretariat (ARC).

Acara ini terbuka untuk semua kalangan. Namun, karena tempat yang terbatas, bagi Anda yang hendak hadir harap mengkonfirmasi kehadiran melalui nomor berikut: 08122532133 (Vita, ARC) atau 0812-9416-1494 (Santi, AKATIGA). Batas waktu konfirmasi: 6 Agustus 2019.**