[Seminar Online] – Pembahasan Naskah Kebijakan Sawit Rakyat Berkelanjutan

0
203

Salah satu tujuan utama dari Sekolah Agraria Kritis (SAK) 2019 yang diadakan oleh ARC adalah untuk menghasilkan satu dokumen naskah rekomendasi kebijakan (policy brief) mengenai ’Resolusi Agraria’ Sawit dalam Kawasan Hutan dan Keberlanjutan Usahatani Sawit Rakyat berbasis Karakteristik Wilayah. Naskah rekomendasi kebijakan ini ditulis berdasarkan tiga isu utama, yaitu 1) Unit usahatani bersama sawit rakyat mandiri; 2) Akses petani sawit rakyat terhadap insentif guna mencapai optimum sustainability; dan, 3) Penataan ulang kawasan hutan untuk pengelolaan sawit rakyat.

Sebagai bagian dari finalisasi naskah tersebut, ARC menyelenggarakan Seminar Online dengan tema ‘Sawit Rakyat: Kuat, Mengakar, dan Mandiri – Pembahasan Naskah Rekomendasi Kebijakan Sawit Rakyat Berkelanjutan’. Kegiatan tersebut akan dilaksakan pada Kamis, 25 Juni 2020, pukul 13.30 – 17.45 WIB, di Zoom Cloud Meeting.

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Namun karena kuota peserta terbatas, dimohon registrasi terlebih dahulu melalui: https://bit.ly/seminarSRB-ARC , atau pindai barcode pada poster kegiatan. Informasi lebih lanjut bisa diperoleh dengan cara menghubungi 0895-3765-58210 (khusus WhatsApp)